English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Minggu, 04 Desember 2011

Cara Meningkatkan Pendapatan Google adsense



Banyak blogger yang bertanya tanya Bagaimana sih agar Cepat PO dari Google adsense..??.Ada juga yang searching di Google : Cara agar Pendapatan Google Adsense melonjak,? Dan masih banyak yang lain nya,,semua berlomba lomba untuk meningkatkan penghasilan dari Google Adsense ( Termasuk Saya ),heheeh

Sebenarnya kalau kita pikir mungkin gampang gampang susah untuk meningkatkan pendapatan kita dari program Google Adsense ini,,salah satunya dengan cara Blogwalking,Dan Saling Klick iklan Punya tetangga,,( tapi Jangan sampe ketahuan ama mbah nya ya,,xixixi)

Coba deh kita itung,,kalau anda biasa Blogwalking dan saling klick Punya teman anda..Kita ibaratkan 5 orang saja,Jika dalam satu minggu mereka rutin Menyenggol donat kita berapa penghasilan kita,,?

Kita ibaratkan satu senggolan 500 perak.

5 Teman X 4 Senggolan X 500 perak: 10.000 rupiah per minggu.
: 40.000 rupiah per bulan.
:kalau setaun..??

Itu kalau kita hanya dibantu 5 teman saja,kalau 10 teman,? 50 teman..? Wow,,gak kebayangkan pendapatan kita.Betul tidak teman..??

Gimana menurut teman teman semua setuju gak..?? Asal Pesan saya jangan sampe melanggar undang undang dasar ya,,,Ok..Setuju gak..??

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites